Cara Setting 4G Samsung J5



Cara Setting 4G Samsung J5 sangat mudah. Namun jika tidak tahu adalah hal yang wajar karena beberapa orang baru menggunakan produk Samsung ataupun yang tidak mengerti tentang jaringan internet, apalagi jaringan 4G termasuk baru di Indonesia. Karena banyak sekali yang bertanya tentang bagaimana menghidupkan jaringan 4G di Samsung Galaxy J5 sehingga drponsel mengulasnya secara khusus.

Ponsel yang dibanderol 2,7 juta ini memang menawarkan kecepatan dan kerapatan layar yang lebih baik, termasuk dalam hal kamera dari para pendahulunya yakni Galaxy J1, J2, dan J3, meski kesemuanya sudah memiliki jaringan 4G, tetapi kamera yang disematkan pada J5 sangat jauh mengalami perubahan lebih baik.

cara setting 4G Samsung J5

Cara Setting 4G Samsung J5

Jika kamu mengerti bahasa Inggris, maka akan lebih mudah mengaturnya, namun jika tidak pun, pada hp juga sudah tersedia bahasa Indonesia. Namun beberapa pertanyaan tersebut justru datang dari orang-orang yang menggunakan Samsung Galaxy J5 dari luar negeri yang tidak tersedia bahasa Indonesia. Berikut cara pengaturan 4G di Samsung Galaxy J5


advertisement

Di menu Utama –>> Setting –>> Mobile Network –>> Pilih LTE

Jika tidak di setel ke 4G maka jaringan yang di dapat di Samsung J5 hanya sebatas Edge atau E saja yang tampil dalam status bar sehingga untuk masuk internet atau bermain facebook akan sangat lambat.

 

Cara Setting 4G Samsung dapat diterapkan pada berbagai tipe Galaxy terbaru yang memiliki jaringan 4G sehingga kamu tidak perlu bingung untuk mengaktifkan jaringan 4G di hp kamu. Jika dalam bahasa Indonesia, kurang lebih akan tampil sebagai berikut:

Menu Utama –>> Setelan –>> Jaringan –>> Pilih 4G atau LTE

Cara mengaktifkan jaringan 4G Samsung, Lenovo, HTC, atau produk lainnya pada dasarnya sama, cukup lihat di setingan dan jaringan yang ingin digunakan saja. Jika kamu memiliki pertanyaan lainnya, silahkan ajukan melalui formulir pertanyaan yang tersedia di samping atas, ceritakan secara detail masalah ponsel kamu sehingga dr Ponsel dapat dengan mudah menjawab secara khusus terhadap masalah yang dihadapi beserta solusi terbaiknya.

 





Cara Setting 4G Samsung J5 | drponsel | 4.5

21 responses to “Cara Setting 4G Samsung J5”

  1. Arman says:

    Di hp Samsung j7 saya paket 4g tidak bisa di gunakan… mohon bantuan petunjuk cara menggunakannya dan saya ucapkan teeimakasih sebelumnya

  2. Agungmujiman says:

    Di hp samsung j5 saya kok gk ada jaringan 4G nya yah…

  3. putu alit says:

    Di hp saya udah di atur di lte jaringan.kok nongolnya 3G dia bukan 4G mintak solusinya.

  4. erry keynzzo says:

    Saya juga ni kok nggak ada pake Samsung j5 2016 4G nya???

  5. Desy says:

    Hp saya samsung J7 2016 juga gak bisa 4G. Gimana caranya ya?
    Mohon bantuannya. Terima kasih

  6. Imam says:

    Di samsung J5 sy ko, 4G nya ga berfungsi ya pdhl paket data sudah dngn layanan 4G

    Mohon bantuannya gan

  7. sudin says:

    Hp ku jga j5 2016 tapi 4G nya g ada.yg ada malah H+.mohon bantuannya

  8. masitah says:

    dari kmrn sya bingung pdhl kartu udh 4g tp data yg 4g gak ketarik pdhl yy 3gnya udh abis datanya. gmna ya? sya pakao smsung j5

  9. Andifirmansah says:

    Slamat siang pak….?
    Jaringan di hp saya sudah LTE… tapi ko 4G blm aktif….gimana caranya ya pak….aktifin jaringan 4G….nya…trimksh pak tk tunggu infonnya….

  10. hamba says:

    Buat teman2 yg sdah mengusahakan tips2 dia atas tpi msih blum brhsil perlu di ingat bhwa 4G mnckup 3 dkungan.1 hp yg sdah 4G,kartu yg sdah 4G,&daerah yg teman2 tempati sdah terjangkau 4G pa blum

  11. Hisma says:

    Kenapa hp samsung sy belum 4g padahal saya tinggal di daerah yang bisa menjabgkau 4g

  12. Aidil says:

    Kenapa sampung j5 saya ngga ada jaringan 4G

  13. Andy yusuf says:

    Kenapa yah saya samsung j5 jaringnya gak 4g selalu H kalo gak H+ doang

  14. irham says:

    payah, 4g di samsung j5 2016 di patok ayam…

  15. nurul says:

    Hp sy j5 jaringan sdh 4g tp kuotax dak berkurang blas alias msh utuh. Gmn carax ya

  16. ant says:

    Hanya permainan bisnis jarigan 4G pada kuota intenet, namun semua perangkat 4G di HP tidak bisa digunakan hal ini merugikan konsumen

  17. rido says:

    pak mengala jaringan samsung j5 saya rendah skali sendangakn samsjng yg lakn jaringanya pada full smua

  18. Alimulhakim says:

    Ko dihape saya samsung galaxsi j5 ko kaga ada jaringan 4G sih knp yah tolong dong dibantu mba mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *